Kamis, 16 November 2017

BIRO JASA PENGURUSAN PASPOR SEMARANG | JASA PASPOR ONLINE KILAT |


BIRO JASA PENGURUSAN PASPOR DI SEMARANG | PASPOR ONLINE SEMARANG


Terimakasih dan selamat datang di website kami PT. NURHADI JAYA PRIMA - JASA PENGURUSAN PASPOR


Jika anda sedang berencana pergi keluar negeri, atau  ada tugas mendadak dari kantor, atau ada keperluan-keperluan lainnya yang membuat anda sangat sibuk. jika anda hendak pergi keluar negeri maka anda wajib memiliki yang namanya paspor. baik itu nantu anda bikin sendiri atau melalui jasa pembuatan paspor. apa sih paspor itu? paspor itu ibaratnya KTP luar negeri yang mana berfungsi sebagai kartu tanda pengenal anda.

Jika anda tidak ada waktu untuk mengurus paspor, atau jika anda mempunyai masalah dalam membuat paspor seperti beda ejaan nama atau masalah lain, tidak punya waktu untuk bolak-balik ke kantor imigrasi atau alasan-alasan lainnya yang anda sendiri yang tau maka anda datang ke website yang tepat. Percayakanlah proses pembuatan paspor anda kepada kami, insyaAllah kepercayaan anda adalah amanah buat kami yang akan kami jalankan hingga selesai.


Kami adalah Biro Jasa Pengurusan Legal Document seperti pengurusan Paspor, pengurusan  KITAS, pengrurusan VISA dan LEGAL DOKUMEN lainya.


Dengan pengalaman kami dalam bidang Pengurusan Dokumen ini menjadikan transaksi atau pengurusan lebih aman, cepat, tepat dan biaya yang terjangkau.

pengalaman kami dalam mengurus paspor juga menjadikan kami mempunyai nilai lebih  di bandingkan dengan perusahaan atau biro jasa yang lainya. Kami bertekad dan berkomitmen sesuai dengan Brand nya adalah biro jasa yang sangat menjunjung KEAMANAN DAN TERPERCAYA serta profesionalitas kerja yang berpengalaman dalam menangani document yang ingin di urus.

JIka anda masih belum mengerti proses dan prosedurnya urus pasport
jika anda tidak ada waktu untuk mengurus pasport
anda tidak perlu kwatir, kami siapa membantu untuk mengurusnya, dengan aman, cepat dan biaya terjangkau.

Berikut untuk prosedurnya :

  1. foto semua berkas/syarat seperti KTP, KK, Akte kelahiran dan ijazah SMA , kirim ke email nurhadijayatenan@gmail.com atau ke whatsapp 0857.3205.9321
  2. kami akan cek berkas / persyaratan yang sudah masuk, nanti akan kami konfirmasi ke anda tentang syarat, biaya, prosedur selanjutnya dan sebagainya.

Jika anda masih belum mengerti tentang Proses Pengurusanya anda bisa hubungi kami untuk konsultasi


NUR HADI, SH, SE.sy

 
Call only : 082143149379
Sms / Whatsapp only :085732059321
Office      : 031-7592106
Email : info.nurhadijayaprima@gmail.com

Facebook : https://www.facebook.com/paspor.online
Fans Page :Global Infinitas Biro jasa
Instagram :@nurhadijasapaspor

head office  : Jl. permata halim perdana kusuma jakarta 13650
brand office : Perum sumput asri jl. Mawar baru blok dy 11 Driyorejo – Gresik.

kunjungi website kami

www.nurhadijayaprima.com
www.jasakitasvisa.net
www.jasapassport.net


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIRO PELAYANAN HUKUM, 0821-4314-9379, PERKENALAN & MACAM - MACAM BANTUAN HUKUM

  Kami dari LAW OFFICE NRH NURHADI,SH,MH and Partner yang merupakan kumpulan para Advokat/pengacara muda, Profesional dan berpengalaman bisa...